Naruto 617: Berputar dan Bertahan 2

    Author: Katakan wow Genre: »
    Rating

    Naruto 617
    Bahasa Indonesia / 2,75 MB / 16 halaman


    Komik Naruto 617 minggu ini sepertinya masih berkutat seputar usaha para aliansi Shinobi menggagalkan upaya madara dan tobi membangkitkan kesempurnaan moster ekor sepuluh (Jubi).

    Setelah kematian Neji di komik 615 Naruto semakin mantab untuk mengakhiri kebrutalan Jubi. Pada komik sebelumnya, dibantu oleh Kurama si rubah ekor sembilan Naruto mulai membagikan cakuranya pada semua anggota aliansi yang mulai kehabisan tenaga dalam pertempuran itu. Kurama kagum pada Naruto karena sudah bisa memportalkan kekutan kyubi pada shinobi lain. Mendapat kekuatan baru dari kyubi para anggota aliansi menggempur habis-habisan pihak madara dan tobi. Strategi yang mereka lakukan adalah hasil dari bisikan ayah chouji sebelum mati diledakkan Jubi. Namun strategi tersebut sementara ini masih mendapat perlawanan sengit dari tobi dan madara. Bahkan Tobi masih saja mempertanyakan bukti omongan naruto yang dianggapnya hanya bualan dan omong kosong tentang arti shinobi tetap hidup. Tobi bahkan lantang mengatakan bahwa alasan dia tetap dapat hidup sampai saat ini adalah karena dia telah menjadi kutukan paling kuat dan mengerikan bagi dunia shinobi. Naruto tidak sependapat dengan Tobi dengan mengisyaratkan bahwa shinobi akan tetap hidup selama dia masih dikenang dan diingat teman-temannya.

    Itu tadi sekilas sari buku dari komik naruto 616, bagaimana kelanjutan pertempuran besar tsb, silahkan didownload komik naruto 617 dibawah ini:

    Link download:

    One Response so far.

    1. Mulai minggu ini Saribuku akan membagikan komik naruto dan rencananya juga komik one piece :)

    Leave a Reply

    Categories

    Total Pageviews

    Nikmati kenyamanan berbagi buku gratis di sini:
    ...
    Widget by Blogger TuneUp
    Google