Preman Internet

    Author: Katakan wow Genre: »
    Rating

    Bahasa Indonesia / 50 Halaman / 1,25 MB

    Preman internet merupakan buku yang ditulis oleh Peter Kohar seorang mahasiswa plus pengajar les privat mafia (matematika,fisika,kimia) dengan pendapatan lebih dari seorang S2, tapi kemudian beralih ke bisnis internet karena bisa mendapatkan pendapatan yang unlimited, dan bisa berkembang secara autopilot. Peter Kohar termasuk dalam Aliran Marketing Tanpa Biaya atau Biaya yang Kecil, karena dia sudah bosan dengan janji-janji di Internet yang menjanjikan mendapatkan Ribuan Dollar tetapi menggunakan biaya Advertising sampai ribuan dollar juga.

    Terus apa maksudnya dengan preman internet?
    Tagline dari buku ini adalah “bagaimana Anda bisa menambah Kekayaan Anda hingga ribuan dollar di Internet hanya dengan MODAL MAKAN SIANG ANDA ala Preman Jalanan”. Nah itulah kenapa bisa dianalogikan sebagai preman internet.

    Isi bukunya apa aja sih?
    Buku ini tidak memiliki daftar isi, namun saribuku memperoleh sari bagian dari buku ini meliputi gambaran besar bisnis internet, 7 cara menghasilkan uang dari internet,alat yang dibutuhkan untuk bisnis internet, 7 cara mendatangkan pengunjung ke website sobat, dan beberapa bagian bonus (mendatangkan trafic lokal ke website atau blog, bagaimana menjadi affiliate yang pasti untung, dan action plan 7 hari mencari dollar)

    nah gimana tertarik kan, bagi sobat yang pengin dapat duit dari internet bisa tuh njadiin buku ini sebagai salah satu referensi. silahkan didownload bukunya di link dibawah ini. Cara download silahkan baca FAQ's.

    Link download:
    Dirrect link

    Password:
    klik di sini

    One Response so far.

    1. Untuk sementara waktu ini saribuku masih terus bekerja memperbaiki link download buku, so sobat saribuku yang tertarik baca bukunya mohon sabar yah :D

    Leave a Reply

    Categories

    Total Pageviews

    Nikmati kenyamanan berbagi buku gratis di sini:
    ...
    Widget by Blogger TuneUp
    Google